KesehatanPemerintahanTak Berkategori

Sejumlah Elemen Di Poso Peringati Hari Pahlawan Dengan Bagikan Masker

POSO- Sejumlah elemen seperti pengurus tim penggerak kesejahteraan keluarga (PKK) kabupaten Poso, ASN, ikatan keluarga alumni perguruan tinggi kepamongprajaan (IKAPTK) dan Pemda Poso menggelar kegiatan memutus penyebaran rantai pandemi covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada ratusan pengguna jalan raya di kota Poso, Sulawesi Tengah, 10/11.

Pjs. Bupati Poso Arfan kepada media ini mengatakan kegiatan ini adalah dengan terus mengobarkan semangat kepahlawanan kita putuskan rantai penyebaran covid -19 dari bumi sintuwu Maroso.

“Saat ini kita sedang berperang untuk berupaya melakukan terobosan dalam rangka memutus penyebaran virus corona dengan mengobarkan semangat kepahlawanan dalam situasi Pandemi seperti saat ini,” tutur pembina Tim penggerak PKK Poso itu usai mengikuti upacara di taman makam pahlawan Kawua Poso Sululteng, 10/11.

Dia juga berharap agar generasi. Sudah saat ini terus mengobarkan semangat kepahlawanan moderen dengan aktif melakukan upaya penegakan protokol kesehatan dengan selalu melakukan 3 m.

“Kepada genarasi muda saat ini seharusnya terus mengelorakan semangat pahlawan nasional melalui keaktifannya dalam memerangi penyebaran covid -19 dengan terus menggunakan masker jika berada atau beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak jika berada di tempat umum,” harap Bupati. (Dy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button