Pemerintahan

𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗣𝗼𝘀𝗼 𝗠𝗲𝗻𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗗𝗮𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗣𝗣𝗗 𝟮𝟬𝟮𝟮

Palu – Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang merasa bangga dan mengapresiasi terhadap kinerja perencanaan pembangunan daerah di Kabupaten Poso yang telah dilakukan selama ini terus memberikan capaian prestasi yang patut dibanggakan dan berharap kedepan Kabupaten Poso dapat meraih predikat yang lebih baik dari capaian yang telah diraih saat ini dengan dukungan aplikasi digitalisasi perencanaan.

Kebanggaan Bupati Verna yang didampingi Kaban Bapelitbangda Kabupaten Poso Dr. Drs. Jhon Yus Madoli, M.Si, tersebut diungkapkan seusai mengikuti Pembukaan Musrembang RKPD Tahun 2023 Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Hotel Best Western Palu Senin,11 Maret 2022.

Musrenbang RKPD Tahun 2023 dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura, yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Ma’mun Amin, Perwakilan Kementerian PPN/Bapenas, Perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Nilamsari Lawira, Bupati dan Walikota Se-Sulawesi Tengah, Forkompimda Provinsi Sulawesi Tengah, jajaran Kepala OPD Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Bapelitbangda se-Sulawesi Tengah beserta jajarannya.

Tema RPKD Tahun 2023 Provinsi Sulawesi Tengah : “Peningkatan Produktivitas Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Yang Berkualitas” menjadi sasaran dan prioritas Pembangunan Daerah. Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (PPD) Tahun 2023 dan Kabupaten Poso meraih peringkat terbaik ke tiga dari Kabupaten/Kota se Provinsi Sulteng.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button