Hukum dan Keamanan

Cegah Penyebaran Covid-19, Polri dan TNI Semprot Poso Cairan  Desinfektan

POSO – Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso khususnya di Kota Poso, pihak Polres Poso dibantu personil TNI setempat,melakukan penyemprotan,Rabu (25/3) kemarin.

Kapolres Poso AKBP Darno mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan terabyte dengan mengerahkan unit water canon mobile.

Langkah penyemprotan tersebut kata Darno, sebagai upaya pihaknya bersama TNI untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Selling itu sebut Darno, guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso serta sebagai bentuk peduli terhadap kesehatan masyarakat dalam pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Kami berupaya berbuat dan peduli terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kora Poso,” kata Darno, Kamis (26/3/2020).

Darno menjelaskan, penyemprotan dilakukan pusat Kota Poso, mulai dari halaman Mapolres Poso, bundaran jam kota, jalur dua, jalan P.Kalimantan, P.Sumatera, P.Irian Jaya, P.Seram, lokasi rumah sakit, jalan Ahmad Yani depan Kodim 1307 Poso dan berakhir di jalan depan rujab Bupati Poso.

“Adanya imbauan Kapolri,, masyarakat bisa melakukan pencegahan secara diri sendiri maupun lingkungan dan disekitar keluarga. Karena dalam mencegah Covid-19, Polri tidak bisa bekerja sendiri dibutukan peran serta dukungan dari masyarakat,” tandasnya.(Fir/Man)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button