Politik

DAS Minta Warga Poso Dukung Program Bupati Poso VY Yang Pro Rakyat

" Jika Kinerja Melenceng Dari Janji Politik Kritisi "

POSO- Saya mengucapkan trrima kasih atas kehadiran semua pihak. Mari kita dukung program pemda Poso. Dalam melaksanakan pembangunan yang tujuannya untuk kesejahteraan warga Poso.

Jika kebijakan pembangunan itu melenceng dari tujuan kemasyakatan kita kritisi agar kembali ketujuan awal kesejahteraan daerah ini.

“Kita dukung semua program pembangunan Pemda Poso, semaksimal mungkin. Jika ada program yang tidak sesuai dengan janji janji pilkada, tentunya harus dipertanyakan agar tidak merugikan masyarakat. Intinya mari kita bersama membangun daerah ini dan mendukung prigram Pemda yang prorakyat, ” harap Darmin.

Sementara saat ini setelah selesai melaksanakan amanat pimpin daerah Poso dirinya melakukan berbagai kegiatan berwiraswasta dengan mencoba membudidayakan berbagai komoditas peternakan dan pertanian.

” Untuk rencana politik ke depan saya jika masih diberikan kesempatan dan umur panjang dan kesehatan agar maju bertarung pada pilkada 2024 mendatang,” tutur DAS.

Sementara ketua DPRD Poso Sesi KD Mapeda mengatakan, ke depan banyak tugas untuk pembangunan dan kemajuan daerah ini nantinya.

“Saya berharap agar kita saling menghargai dalam bulan suci ini. Dan kami memohon agar bagi mereka yang melakukan ibadah puasa agar terus berusaha melakukan ibadah ini sampai terakhir dan meraih kemenangan. Dan yang tidak melakukannya harus tenggang rasa dan mengedepankan toleransi yang ada di bumi sintuwu maroso ini,” tandas ibu ketua.

Buka bersama pihak DPD partai Golkar Poso dan Wartawan Poso tersebut digelar oleh bupati Poso periode 2016-2021 Darmin Agustinus Sigilipu yang digelar di Moengko Citra Beach restoran di kelurahan Moengko kecamatan Poso Kita kamis 22/4.

Hadir dalam buka bersama tersebut anggota dan pengurus DPD Golkar Poso. Bertujuan melakukan silahturahmi dan koordinasi.

Sementara wartawan yang hadir mengakui silahturahmi ini adalah bentuk kebiasan yang digagas terus oleh Darmin Agudtinus Sigilipu selama menjabat sebagai bupati di Poso dengan para insan pers. (dy).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button