Olah Raga

RTH Poso menjadi Area Favorit untuk Aktivitas Olah Raga

POSO- Peningkatan imun tubuh serta kebugaran diperlukan untuk memacu aktivitas dan kreativitas menjalani rutinitas melalui olah raga seperti senam bersama. Hal tersebut diungkapkan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu saat mengikuti Senam Bersama “Aeorobik Plus Zumba” Annniversary Jho Studio yang Pertama di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Poso Minggu 26/07.

Bupati juga mengingatkan untuk tetap waspada terhadap pandemic Korona yang yang belum selesai meskipun secara Nasional Sulawesi Tengah masuk zona kuning dengan protocol kesehatan secara ketat serta mematuhi aturan dan anjuran pemerintah kepada seluruh peserta senam yang terdiri dari berbagai komunitas senam se Kota Poso.

Disebutkan juga bupati bahwa dengan berolah raga seperti senam bersama dapat memperkokoh tali silaturrahmi antara masyarakat Sintuwu Maroso yang mencintai kedamaian, keadilan dan kesejahteraan.

Senam bersama tersebut dipandu para instruktur senam professional diantaranya dari Palu, Parigi dan Poso sendiri berlangsung seru karena panitia juga memilih beberapa peserta dengan gerakana/goyangan terheboh dipantau juri yang mendapatkan hadiah.

“Setiap hari Libur, sabtu dan minggu RTH Poso menjadi area favorit untuk melakukan kegiatan olah raga baik jalan kaki (jogging), lari maupun senam bahka bersepeda karena tempatnya nyaman dan aman” Kata Lian salah seorang peserta .(Rus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Check Also
Close
Back to top button