Headline

Tampil di Poso, Slank Tanpa Abdee

TENTENA,Buletinsulawesi-Konser Slank bertajuk Piss Poso di ajang Festival Danau Tektonik Poso minus gitaris Abdee. Hal itu sebelum ya sudah terlihat saat rombongan super grup Indonesiai ini tiba di Tentena, tempat dimana mereka akan tampil Senin 6 November Malam di anjungan danau Poso.

Tidak hadirnya gitaris kelahiran Donggala itu diketahui karena tengah dalam masa pemulihan kesehatan pasca menjalani operasi transplantasi ginjal yang dijalaninya akhir tahun 2016 lalu.Kedatangan Slank ke Poso sekaligus menunjukkan Poso yang makin baik kepada dunia. Sejumlah Slankers dari berbagai daerah yang sudah berdatangan ke Tentena sempat berharap Abdee akan datang dan melihatnya kembali diatas panggung.

“Sebenarnya kami harap Abdee datang. Tapi informasinya masih dalam masa pemulihan. Semoga secepatnya bisa kembali keatas panggung” harap Rudolf, salah seorang fans Slank di Tentena.

Sebelumnya, Buddi AC saudara kandung Abdee, saat bertemu Buletin Sulawesi.com beberapa waktu sebelumnya memberi signal bahwa Abdee Negara bakalan absen saat Slank manggung di Poso.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button