Pendidikan

Tingkatkan Pendidikan Melalui Taman Baca

Ny.Yanti Lukman: Ini terbuka untuk umum demi meningkatkan dan membantu pendidikan di Poso

POSO,Buletinsulawesi- Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs.Wahyu Hariyanto melakukan kunjungan kerja di Polres Poso bersama Pejabat Utama Polda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny.Yanti Lukman Wahyu beserta Kepengurusannya, selasa(10/12)

Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Poso AKBP Darno beserta para PJU Polres Poso,para Kapolsek jajaran dan seluruh bintara dengan menyanyikan Lagu Selamat Datang Bapak Kapolda.

Beberapa Agenda dalam kunjungan kerja kali ini Kapolda Sulteng memberikan arahan kepada personil Polres Poso dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi tengah Ny.Yanti Lukman wahyu bersama pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah meresmikan Taman Baca Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari 04 Poso.

Sebelum peresmian taman baca Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah disambut oleh Ibu Nikma Hunta,S.Pd Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Poso,para siswa dan orang tua murid.

Dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah bersama rombongan menyaksikan peragaan Marchin Band dengan personil anak-anak TK Kemala Bhayangkari 04 Poso membawakan beberapa instrumen lagu.

Kepada awak media Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny.Yanti Lukman wahyu yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Poso Ny.Rafika Darno dan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Poso Ibu Nikma Hunta dalam peresmian Taman Baca mengatakan bahwa Peresmian Taman baca ini merupakan suatu sarana untuk mengenal kepada anak-anak seusia dini tentang pentingnya membaca serta mengenal buku-buku yang ada di taman baca ini dan untuk membantu anak-anak masyarakat Poso untuk dibidang pendidikan.

“taman baca ini terbuka untuk umum dengan tujuan untuk membantu anak-anak Poso yang kurang mampu agar bisa meningkatkan pengetahuanya”katanya

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Poso Ny.Rafika Darno menambahkan bahwa ruangan taman baca ini berlaku untuk semua tidak hanya siswa yang ada di TK Kemala Bhayangkari ini dan kami bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan Kabupaten poso untuk dapat menyediakan buku selain buku-buku bacaan yang sudah ada.Ungkapnya.

Setelah peresmian taman baca selesai dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka pengurus Bhayangkari Cabang Poso bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengan dan Pengurus Bhayangkari Sulawesi Tengah di aula andi sapa sudirman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button